Sabtu, 02 Agustus 2014

mengamankan akun BCA

USER ID dan PIN Internet Banking dapat diperoleh pada saat Anda melakukan Registrasi Internet melalui ATM BCA. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 5000888 atau (021) 5000888 via ponsel.

HOW TO GET STARTED: To start using BCA Internet Banking, You must first register through any BCA ATM. For further information, please contact Halo BCA 5000888 or (021) 5000888 via mobile phone.



Sahabat BCA yang Budiman,

Kami sedang meng-upgrade sistem perbank-kan online kami untuk meningkatkan performa dan menambah fitur layanan untuk kenyaman bertransaksi anda. Kami mohon maaf apabila untuk sementara layanan Online banking anda tidak dapat digunakan.

Silahkan Klik tautan berikut untuk mengupgrade account anda,

https://ibank.klikbca.com/ (Personal)

Supaya diperhatikan, apabila anda gagal mengupgrade account anda, maka secara otomatis layanan Online banking anda di tutup.

 

Hormat Kami,

 

 

BCA (Bank Central Asia) Customer Care

Copyright � 2000
All Rights Reserved
Pelanggan yang budiman,

Saat ini kami sedang memperbaharui sistem keamanan internet banking kami dengan menambahkan beberapa fitur keamanan sebagai tindak lanjut dari banyaknya laporan penipuan dan penyalahgunaan data pelanggan yang terdaftar di bank kami.

Guna melindungi data bank anda dan mensinkronasikannya dengan fitur yang telah kami tambahkan, kami sangat mengharapkan bantuan anda untuk mengupdate dan melengkapi data online anda melalui file yang kami lampirkan bersama surat elektronik ini.

Atas bantuan dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih banyak.

Divisi Managerial

0 Comments:

Posting Komentar